Anak di Blora Ini, Masih Kecil Sudah Memiliki Prestasi Nasional




BLORA, JATENGTIGA.COM - Belum genap 10 tahun, Raihan Yahya Pratama warga Desa Karangjong, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora Jawa Tengah ini sudah menorehkan Prestasi di tingkat Nasional.

Ibarat pribahasa "kecil kecil cabe rawit" meskipun kecil tapi pedesnya luar biasa, itulah Raihan sapaan akrabnya.

Ia yang masih duduk dibangku kelas 4 Sekolah Dasar (SD) Negeri Karangjong ini menyabet juara 1 Kejurnas Kyokushinkhai Karate - Do Full Body Contact Karate System  Nardi T.Nirwanto S.A. Memorial Cup VII di GOR Gajahmada ,Batu, Malang jawa Timur, Minggu (/11/2022) lalu.

Supriyono Pembina Kyokushinkhai Karate - Do  Dojo Ngawen, mengatakan dengan berlatih kedisiplinan yg tinggi pasti akn membuahkan hasil.

"Anak dari pelosok desa Karangjong ini sangat membanggaka. Ia belum ada 2 tahun latian, namun bakatnya sudah kelihatan," kata Supriyono, Sabtu (10/12/2022).

Ditambahkan Supriyono, ini semua berkat dukungan orang tua dan Kepala Desa Karangjong yang masih kerabat dari Raihan.

Di pembinaan Mental Karate Kyokushinkai Karate - Do Indonesia, kata Supriyono, tanpa latian keras juga disiplin yg tinggi mustahil bisa dapat prestasi atau juara.

Sekedar diketahui, Raihan Putra Pratama di Kejurnas Full Body Contact Karate System  Nardi T. Nirwanto S.A. Memorial Cup VII, bisa mengalahkan atlet dari Jawa Barat Bimo Satrio Iswali dipartai final, sehingga Raihan putra Pratama meraih juara 1. (red)






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.