About Me

header ads

Hadiri Peletakan Batu Permata Pembangunan Kejari, Ketua DPRD : Gedung Lama Memprihatinkan

  

Mbah Dasum saat ikut prosesi peletakan batu pertama pembangunan gedung Kejari Blora (ft : dok)

BLORA, jatengtiga.com - Ketua DPRD, H. M. Dasum memgahdiri undangan peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Blora, di Jalan Raya Blora – Cepu tepatnya di sebelah timur Mapolres Blora, Rabu (8/2/2023). 

Gedung tersebut sengaja disambungkan dengan Mapolres Blora, harapannya dapat terkoneksi/terhubung langsung dengan Kejari.

Mbah Dasum sapaan Politisasi PDIP itu mengungkapkan, bangunan kantor Kejari yang lama kondisinya memprihatinkan.

“Bangunan Kantor Kejaksaan lama kondisinya sudah memprihatinkan, gedung baru ini digambar layout nya berlantai dua, sementara di kerjakan satu lantai terlebih dahulu, kelak kedepan sangatlah berarti untuk menunjang kinerja”, ungkap Dasum 

Sementara, Kepala Kejari Blora Ichwan Effendi menyampaikan bahwa Pemkab Blora telah memberikan bantuan dalam menjalankan tupoksinya, membangun gedung perkantoran Kejari.

“Sudah dibayangkan kantor ini, satu tempat kerja yang ideal terlihat dari gambar layout bangunannya,” terang Ichwan Effendi.

Mudah mudahan gedung Kejari ini dapat diakses masyarakat Kabupaten Blora, dan disambut pula dengan gedung gedung perkantoran yg luar biasa.

“Ini pertanda ekonomi di Kabupaten Blora cukup bagus. Dan bila ada yang bertanya’Kantor Kejari’?. Menjawab dengan disekitar (BSD/Blora Sono Dikit) dan SPP (Sebelah Polres Persis),” kata Kajari Blora.

“Jadi ada dua GPS yang akan selalu mengingat nama gedung kantor Kejaksaan Negeri yakni BSD dan SPP,” imbuhnya. (Her/red)

Posting Komentar

0 Komentar