Kabaharkam Polri Kunjungi Yonif 410/Alugoro Blora

Ft. Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Agus Andriyanto,S.H, M.H dan tampak kompak beesama Danyonif 410/Alugoro Blora

BLORA.(JATENGTIGA)-Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H, M.H. kunjungi Batalyon 410/Alugoro, dalam rangka kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Jumat, (14/02).

Dalam kunjungan tersebut Kabaharkam Polri beserta rombongan pejabat utama Polri serta pejabat utama polda Jateng disambut oleh Bupati Blora H.Djoko Nugroho, Wakil Bupati Arief Rohman, Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, Forkompinda Blora lainnya, Danyonif 410/Alugoro, serta pejabat utama TNI Polri setempat.

Kedatangan Kabaharkam beserta tim yang menggunakan helikopter ini, disambut dengan meriah oleh Marching Band Canka Lokajaya 410/Alugoro, Lagu lagu kebangsaan mengiringi kedatangan Jendral kelahiran Blora tersebut.

Dalam kunjungannya ke Yonif 410/Alugoro Blora tersebut, Kabaharkam menyerahkan tali asih dan alat olahraga,

"Kegiatan ini adalah salah satu wujud sinergitas TNI Polri, Semoga Sinergitas TNI Polri makin kuat, untuk melayani masyarakat," ucap Kabaharkam. (Jumat, 14/02/2020).

Dalam jumpa Pers, ketika ditanya soal pemgamanan Pilkada serentak, ia menagatakan, dari 270 daerah, dengan rincian sembilan pemlihan gubernur, 224 pemilihan bupati, dan 37 pemilihan walikota, Polri sudah memerintahkan kepada jajaranya, untuk memetakan daerah rawan di Daerah masing -masing.

"Operasi ini kan bukan operasi terpusat, tetapi operasi kewilayahan, tentunya kewilayahan sudah menentukan daerah - daerah mana yang dianggap rawan," ungkapnya.

Suasana guyup rukun, nampak hangat ketika pejabat TNI Polri berkumpul bersama dalam sebuah momen pertemuan di Aula Yonif 410/Alugoro.

Kunjungan Kabaharkam Polri ke Blora, akan dilaksanakan selama dua hari, yaitu Jumat dan Sabtu, (14 - 15/ 02/2020).

Selain kunjungan ke Yonif 410/Alugoro, Kabaharkam beserta rombongan akan menggelar bakti sosial, dan bakti kesehatan yang akan dipusatkan di lapangan Kridosono Blora, Jawa tengah.

Adapun bakti sosial nanti akan digelar pembagian sembako gratis, dan telah disiapkan kurang lebih limaribu paket,

Paket sembako itu akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di Blora. Selain pembagian paket sembako, juga akan digelar pengobatan gratis, sunatan massal gratis, serta pemeriksaan psikologi dan donor darah.

Bahkan juga dilakukan operasi katarak dan bibir sumbing yang dilaksanakan di rumah sakit Bhayangkara.

Untuk warga Blora yang sudah terdaftar pelaksanaan operasi bibir sumbing dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara Semarang. (Prn)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

FPTI Blora Gelar Muskab ke 4 2020, Memilih Ketua Umum 2020-2024

Penyerahan bendera Cabor FPTI dari ketua Umum lama Nur Fatoni (kanan) kepada Ketua Baru Christian Prasetya (kiri)  BLORA, 11/7 (JATENGT...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email