PWI Blora Koordinasi Dengan Perhutani KPH Randublatung


Ft. Ketua PWI Blora beserta jajaran KPH perhutani Randublatung dan BKPH Ngliron cek lokasi
BLORA (JATENGTIGA) - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Blora, Wahono beserra Sekretaris Rabu, (04/02) pagi, Koordinasi dengan KPH Randublatung terkait peringatan HPN dan HUT ke-74 PWI di BKPH Ngliron, KPH Randublatung.

"Dalam wartawan menanam IV ini yang terpenting, bukan dilihat dari menanamnya, namun kita sosialisasikan politik hijaunya," jelas Wahono (Rabu, 05/02/2020)

Selain memantapkan acara HPN dan HUT ke -74 PWI, yang akan digelar Rabu, 12 Februari mendatang ,juga akan cek lokasi wartawan Menanam IV, di petak 40 RPH/BKHP Ngliron, KPH Randublatung.

Dalam acara tersebut nantinya juga akan ditambah pemberian santunan anak yatim piatu secara simbolis, diwilayah setempat.

"Nanti tolong di siapkan juga sejumlah anak yatim piatu yang ada didekat sini saja, untuk diberikan santunan," tambah Wahono.

Nanti akan hadir, imbuh Wahono, selain dari Forkompimda Blora, juga dari pejabat BUMS, Bank dan BUMN seperti ExxonMobil Cepu Limited, Pertamina, SKK Migas Jabanusa, Semen Gresik dan GMM

Sementara itu, Agus Kusnandar Wakil Kepala Admistratur KPH Randublatung bagian utara, mengatakan sangat berterimakasih atas kerjasamanya penyelengaraan Wartawan menanam di wilayahnya.

"Saya minta maaf, karena pak Adm KPH Randublatung Ahmad Basuki tidak bisa hadir, saya ucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya," kata Agus sapaan akrabnya.

5210 plances pohon nantinya akan serempak ditanam di 12 BKPH di Kabupaten Blora dalam acara itu, namun dilokasi penanaman Wartawan menanam IV akan ditanam 200 plances.

Hadir dalam acara pengecekan lokasi Waka Adm Randublatung bagian utara Agus Kusnandar, ketua PWI Blora Wahono didampingi sekretaris, jajaran perhutani KPH Randublatung, dan BKPH Ngliron, kepala Desa setempat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Pertamina Urug Kembali Bekas Proyek Pipanisasi

  BLORA, 24/11 (jatengtiga.com) - Paska pekerjaan proyek penggantian pipa Gas, Pertamina EP Asset 4 Cepu Field, sudah memenuhi kewajibannya ...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email