Covid-19, Pelaksanaan UK GTT/PTT di Blora Ditunda

Endang Rukmiati sekretaris Disdik Kabupaten Blora menyampaikan UK  GTT/PTT ditunda karena Covid-19

BLORA (JATENGTIGA) - Cegah resiko penularan infeksi corona virus desease (Covid)-19, Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Jawa Tengah menunda pelaksanaan Uji Kompetensi (UK) guru tidak tetap (GTT) dan pegawai tidak tetap (PTT) Minggu (15/03).

Pelaksanaan UK bagi GTT/PTT di Kabupaten Blora yang sedianya akan digelar pada Selasa ( 17/3) ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Dari informasi yang dihimpun, pelaksanaan UK di Kabupaten Blora sedianya akan digelar Dinas Pendidikan bekerja sama dengan Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Jawa tengah.

Namun sesuai instruksi Kemendikbud dan Gubernur Jawa tengah, LPMP Jateng sementara waktu tidak diperkenankan menerima tamu, tugas keluar daerah dan melakukan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan massa.

Dihubungi terpisah, Sekretaris Dinas Pendidikan, Endang Rukmiati mengatakan, UK bagi GTT / PTT kemungkinan besar ditunda. Meski begitu, untuk pengumuman resmi akan disampaikan besok pagi.

"Kemungkinan ditunda. Karena LPMP gak boleh keluar dari Semarang. Tapi nunggu pengumuman resmi besok pagi," kata Endang melalui pesan Whatshaap, Minggu (15/3/2020).

Sementara itu, Slamet Pujianto salah satu GTT di Kecamatan Blora kota tidak mempermasalahkan penundaan UK.

"Kalau tujuannya untuk kebaikan semua pihak, ya gak masalah mas. Ini kanemanh lagi ramai-ramainya vistus Corona. Gak masalah jika ditunda," terangnya.
(red)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

PWI - Pertamina Salurkan Hewan Kurban ke Warga

Penyerahan hewan kurban dari Pertamina ke PWI untuk disalurkan ke warga  BLORA, 2/7 (JATENGTIGA) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email