About Me

header ads

Fraksi PKB Semprot Desinfektan di Tempat Ibadah

Yulius Sukarno, salah satu pengurus FKUB Blora mengucapkan terimaksih atas kepedulian Partai PKB dalam upaya pencegahan penularan cobvid-19 dengan melakukan penyemprotan desinfektan di Gereja Keaelamatan (Senin,6/4/2020)

BLORA (JATENGTIGA)- Peduli covid-19 di Kabupaten Blora Fraksi PKB melaksanakan penyemprotan desinfektan disejumlah tempat ibadah termasuk Gereja.

Menurut salah satu anggota DPRD Kabupaten Blora Ahmad Labib Hilmi dari Frksi PKB, selama ini beberapa Gereja belum tersentuh pelaksanaan penyemprotan desinfektan akibat maraknya covid -19.

Karena kepedulianya terhadap pencegahan penularan covid -19, sejumlah tempat ibadah di Blora termasuk Gereja, ia datangi untuk dilakukan penyemprotan desinfektan. Salah satunya adalah Gereja Keselamatan yang berada di Jalan Panggang.

"Sebenarnya PKB sendiri sudah melakukan penyemprotan sejak awal bulan, saat ini PKB bersama tim pemenagan Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati (Artys), melaksanakan penyemprotan di tempat ibadah yang belum tersentuh sama sekali," ucap Gus Labib sapaan Akrabnya. (Senin, 6/4/2020)

Dengan menggadeng tim relawan Artys, melakukan penyemprotan di sejumlah tempat ibadah, dan tempat tempat rawan penyebaran covid-19
Gus Labib yang juga ketua Komisi D di DPRD Kabupaten Blora, menambahkan pencegahan covid -19 ini adalah tanggung jawab bersama, bahkan ini sudah Nasional.

"Kita sasar tempat ibadah secara keseluruhan, bukan hanya masjid saja, ada greja juga, bahkan ini baru koordinasi dengan Klenteng," imbuhnya.

Ia juga menggandeng Form Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Blora. Salah satu pengurus FKUB Yulius Sukarno sangat berterimaksih kepada PKB yang telah sudi melakukan penyemprotan ke Gereja.

"Saya apresiasi kegiatan positif ini, dan terimaksih kepada Gus Labib selaku anggota DPRD Fraksi PKB, yang mau datang ke Gereja kami, semuga Tuhan memberkati," kata Yulius. (Prn/red)




Posting Komentar

0 Komentar