Satgas BUMN Perhutani Serahkan 1.000 Botol Madu ke Pemkab Blora

Perhutani melalui Direktur Operasional Perhutani Bambang Catur Wahyudi menyerahkan madu secara simbolis kepada Pemkab Blora

BLORA (JATENGTIGA)-Satuan Tugas (Satgas) Badan Usaha Milik Negara (BUMN)  Tanggap Bencana Nasional Penanggulangan Covid–19 Kabupaten Blora, sumbangkan bantuan 1.000 botol madu Perhutani, kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19, Rabu (15/04).

Penyerahan bantuan tersebut bersamaan dengan acara Press Conference laporan terkini Covid – 19 di Kabupaten Blora,

Hadir dalam acara tersebut Bupati Blora Djoko Nugroho, Wakil Bupati Blora Arief Rohman beserta jajaranya, Ketua DPRD Blora Dasum, Direktur Operasional Perhutani Bambang Catur Wahyudi, Kepala Divisi Regional Perhutani Jawa Tengah Endung Trihartaka beserta jajaranya, Administratur (Adm) Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Cepu Dadhut Sujanto, Adm Perhutani KPH Blora Afwandy, Adm Perhutani KPH Randublatung Achmad Basuki.

Sebanyak 1000 botol madu Perhutani yang diserahkan langsung oleh Direktur Opersional Perhutani itu diterima oleh Bupati Blora.

Harapanya madu tersebut bisa menjadi suplemen untuk tenaga medis yang ada di Kabupaten Blora supaya dapat  terhindar dari wabah Covid – 19.

“Kami Perhutani mewakili BUMN hadir untuk Indonesia menyampaikan program untuk membantu proses penanganan pandemi Covid-19, yang kami lakukan adalah memberikaan dukungan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan Suplemen Madu Perhutani," ucap Direktur Operasional Perhutani Bambang Catur Wahyudi (Rabu, 154/2020).

Ia menambahkan bantuan madu dari BUMN tersebut, bisa didistribusikan kepada segenap tenaga medis yang ada di Rumah sakit wilayah Kabupaten Blora,

Ia juga berharap semoga bangsa Indonesia, khususnya Kabupaten Blora ini bisa dihindarkan dari wabah corona atau covid-19.

Sementara itu Bupati Blora Djoko Nugroho dalam sambutanya menyampaikan banyak terima kasih kepada Perhutani atas sumbangan madu.

"Kepada Perhutani saya ucapkan banyak terima kasih atas sumbangan madunya, dan mau terjun secara langsung melihat dari dekat bagaimana perkembangan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Blora.” kata Kokok sapaan akrab Bupati Blora. ( Prn/red).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Lima Bulan dalam Pemulihan, CPP Gundih Kembali Beroperasi

  BLORA 30/9 (Jatengtiga.com) - Setelah melalui proses yang panjang, kini  Central Processing Plant (CPP) Gundih yang berada di wilayah des...

Total Pageviews

Categories

Blog Archive

OLAH RAGA

SELANJUTNYA »

Follow by Email