About Me

header ads

PWI Jateng dapat Bantuan Ratusan Masker Dari PT Pertamina

Afwan Daroni Field Manager Pertamina EP Asset 4 Field Cepu melalui Legal and Relations Angga Aria Perkasa Nurkamiden menyerahkan sejumlah 350 paket Masker dan Handsanitizer kepada ketua PWI Jateng Amir Machmud (Jumat, 1/4/2020)


BLORA (JATENGTIGA)- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Tengah, Jumat, (1/5) menerima bantuan Ratusan masker dan hand sanitizer dari PT Pertamina Eksplorasi dan Produksi (PEP) Asset 4 Field Cepu.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami, disaat pamdemi cobid-19 kepada teman -teman wartawan yang bertugas dilapangan untuk mencegah penularan virus corona," ucap Afwan Daroni Field Manager Pertamina EP Asset 4 Field Cepu melalui Legal and Relations Angga Aria Perkasa Nurkamiden (Jumat, 1/4/2020).

Sebanyak 300 masker non medis dan 50 liter hand sanitizer dari PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu ini diterima langsung oleh ketua PWI Provinsi Jateng Amir Machmud NS didampingi wakil Sekretaris PWI Jateng, Solikun di Kantor PWI Jateng, Jalan Trilomba Juang No. 10 Mugassari, Semarang.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk teman-teman wartawan dalam menjalankan tugas di lapangan sesuai protokol penanganan covid-19,” imbuh pria yang hobbynya memakai topi gunung.

Sementara itu Ketua PWI Jateng, Amir Machmud NS, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi bantuan  dari Pertamina EP Asset 4 kepada PWI Jateng.

"Hand sanitizer dan masker yang diberikan kepada PWI Jateng nantinya akan segera didistribusikan kepada teman-teman wartawan,” ujar Pemimpin Umum Suarabaru.id itu.

Menurutnya, pemberian bantuan ini diharapkan dapat memotivasi semangat teman-teman wartawan, sehingga dalam peliputan bisa maksimal dengan perlindungan yang memadai.

"Saya sangat mengapresiasi atas perhatian dan dukungan yang diberikan perusahaan hulu migas ini kepada PWI dan teman-teman wartawan," imbuhnya

Masker non medis yang diberikan kepada PWI Jateng merupakan produk UMKM binaan PT Pertamina EP Asset 4 dan Hand sanitizer sebanyak 10 jirigen. (Prayitno/red)

Posting Komentar

0 Komentar