About Me

header ads

Abdulah Aminudin Kembali ke DPRD Blora, Gantikan Nyoto Priyo Utomo

 


 

BLORA, JATENGTIGA.COM- Pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD di Blora, Jawa Tengah terulang lagi. Kali ini di tubuh Partai Kebangkita Bangsa (PKB). Nyoto Priyo Utomo dari komisi B digantikan oleh Abdullah Aminudin yang dulu pernah jadi anggota DPRD juga di periode sebelumnya. 

Pengambilan sumpah janji dipimpin oleh Ketua DPRD Blora, HM Dasum SE, MMA, pada Senin (5/9/2022). Bergabungnya Abdulah Aminudin, maka anggota DPRD Blora saat ini genap 45 orang.

"Kepada Abdulah Aminudin kami atas nama pimpinan dan anggota DPRD memberikan ucapan selamat bergabung dan menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Kabupaten Blora masa keanggotaan 2019-2024," ungkap HM Dasum. 

Pihaknya berharap agar secepatnya dapat beradaptasi dan menyesuaikan pada lingkungan kerja yang baru, yaitu Lembaga Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Blora sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah.

Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si bersama dengan Wakil Bupati Blora Tri Yuli setyowati, ST, MM mengikuti rapat paripurna dengan agenda pengucapan sumpah janji Penggantian Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Blora masa keanggotaan tahun 2019-2024, di Gedung DPRD tersebut.

Bupati Blora berharap dengan kehadiran Abdulah Aminudin dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan Kabupaten Blora.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Blora dalam kesempatan yang berbahagia ini mengucapkan selamat atas pelantikan Mas Amin, kembali ke DPRD Kabupaten Blora semoga dengan pengalaman beliau di DPRD ini bisa memberikan kontribusi manfaat untuk Kabupaten Blora," ungkap Bupati Arief. (Her/red)

Posting Komentar

0 Komentar